Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

ads Mgid

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

Suami lupa bawa uang untuk beli baju lebaran, Seorang ibu rumah tangga hendak Bunuh diri

Posting Komentar
 
 
Semarang, Kamis (27/4/22) pukul 20.00 - terbilang nekat, Aksi seorang ibu rumah tangga hendak bunuh diri mengakhiri hidupnya dengan dengan cara melompat dari atas jembatan tol di Jalan Hamka, Ngaliyan kota Semarang. aksi ibu rumah tangga dipicu akibat merasa jengkel kepada sang suami akibat tidak membawa uang saat hendak belanja di salah satu supermarket di kota Semarang untuk membeli baju lebaran. 
 
Beruntung !! aksi nekat ibu rumah tangga ini dapat digagalkan setelah dibujuk oleh petugas kepolisian dari Polsek Ngaliyan,

Kapolsek Ngaliyan AKP Hendri Suryo Liquisasono mengungkapkan, seorang yang hendak melakukan bunuh diri diketahui bernama Haryani, warga Jl. Anyar Duwet, Bringin,  Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Dari interogasi yang dilakukan petugas usai diamankan, dia  mengaku aksi nekat seorang ibu rumah tangga ini hendak mengakhiri hidupnya lantaran permasalahan keluarga.

"Yang bersangkutan berniat bunuh diri karena jengkel dengan suaminya, sebab sang suami menjanjikan belanja baju lebaran, namun sesampainya di toko tersebut suaminya tidak membawa uang," ungkap AKP Hendri didampingi Kanit Reskrim AKP Jumani saat berada di lokasi kejadian.

Namun setelah dinasihati oleh Kapolsek dan anggotanya, suami Haryani akhirnya dipertemukan dengan haryani di Mapolsek  Ngaliyan. Dalam pertemuan tersebut, sang suami yang bernama Wahyu menyatakan tidak bisa memenuhi kemauan istrinya terkait dengan uang belanja.

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement

ads f

close