Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

ads Mgid

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

Distribusi Logistik Pemilu Semarang Dimulai: Kolaborasi Polisi, Pemerintah, dan KPU

Posting Komentar

Distribusi Logistik Pemilu Semarang Dimulai. Kolaborasi Polisi, Pemerintah, dan KPU


Semarang, 31 Januari 2024 - Hari ini, dimulailah pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Semarang dengan sebuah acara seremonial di gudang logistik KPU. Hadir dalam upacara tersebut, AKBP Wiwit Ari Wibisono, Wakapolres Semarang, Walikota Semarang Ir.Hj.Hevearita Gunaryanti Rahayu, dan Ketua KPU Kota Semarang Henry Casandra Gultom, bersama pejabat Forkompimda Semarang dan perwakilan TNI, Kejaksaan, Kantor Pos, dan Bawaslu.

Pendistribusian selama 16 hari ke depan dimulai dengan pengiriman logistik pemilu ke Kecamatan Tugu, diikuti oleh Kecamatan Mijen dan wilayah lainnya. Dalam sambutannya, Walikota Semarang menekankan pentingnya keamanan gudang logistik pemilu di tingkat kecamatan untuk memastikan proses pemilu yang aman.

Walikota Semarang dan Ketua KPU Kota Semarang secara simbolis memasang segel pada logistik pemilu, menjamin keutuhan materi pemilu. Mobil boks yang membawa perlengkapan pemilu untuk Kecamatan Tugu dilepas secara simbolis, menandai dimulainya pengangkutan logistik yang diawasi ketat oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang dan Polsek Tugu.

Kolaborasi antara Polri, pemerintah, dan KPU menjadi kunci keberhasilan pendistribusian, menjamin pengiriman materi yang tepat waktu dan aman. Proses ini merupakan langkah krusial dalam persiapan pemilu 2024, menegaskan komitmen untuk menjaga integritas dan menjamin proses pemilu yang adil dan demokratis di Kota Semarang.

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement

ads f

close