Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

ads Mgid

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

Atletico Batasi Menit Bermain Griezmann karena...

Posting Komentar
Atletico Madrid tampak membatasi menit bermain Antoine Griezmann musim ini. Muncul dugaan kuat bahwa langkah ini diambil agar mereka tak perlu mempermanenkan status penyerang asal Prancis tersebut.

Griezmann dipinjam Atletico dari Barcelona sejak musim lalu dan berlanjut di musim ini. Namun berbeda dengan musim lalu, waktu bermainnya di musim ini tampak seperti dibatasi.

Dari tiga laga Liga Spanyol yang sudah dimainkan Atletico, Griezmann selalu menjadi cadangan. Ia kemudian diturunkan di babak kedua, dengan durasi bermain tak sampai 30 menit jika mengacu waktu normal 90 menit. Situasi ini menimbulkan keheranan.

Dilaporkan Daily Mail, rupanya ada klausul dalam kontrak Griezmann yang menyatakan Atletico wajib membeli sang pemain seharga 40 juta Euro jika tampil lebih dari 45 menit di 14 laga musim ini. Sejauh ini, Atletico seperti enggan menebusnya.

Saat ditanya mengenai hal ini, pelatih Diego Simeone tak menjawabnya dengan gamblang. Namun dari kata-katanya, tersirat bahwa manajemen klub memerintahkan dirinya untuk membatasi waktu bermain Griezmann sampai diminta sebaliknya.

"Kalian sudah mengenal saya selama 10 tahun (sebagai pelatih Atletico). Saya adalah orang yang mengutamakan klub dan akan selalu begitu," ujar Simeone.

Dengan jadwal padat dan skuad utama yang terbilang ramping (hanya 22 pemain minus pemain akademi), perlu dinanti apakah Atletico bisa bertahan dengan sikap ini sampai akhir musim atau tidak. Mereka selanjutnya akan menghadapi Real Sociedad di pekan keempat LaLiga, Sabtu (3/9) pukul 23.30 WIB.

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement

ads f

close