Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

ads Mgid

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

Chelsea Tempur Mati-Matian Lolos ke Semifinal Carabao Cup 2023/2024

Posting Komentar

 


London, 20 Desember 2023 - Stamford Bridge menjadi saksi pertempuran sengit antara Chelsea dan Newcastle United dalam perempatfinal Carabao Cup 2023/2024. The Blues harus berjuang keras dan akhirnya berhasil melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan Newcastle melalui adu penalti dengan skor 4-2, setelah pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pertandingan diawali dengan intensitas tinggi ketika Moises Caicedo dari Chelsea mendapatkan kartu kuning hanya dalam dua menit pertandingan karena tekel kerasnya terhadap Anthony Gordon. Chelsea menciptakan peluang pada menit ketujuh melalui sepakan Conor Gallagher, tapi usahanya menerpa tiang gawang.

Kejutan terjadi pada menit ke-16 ketika Callum Wilson mencetak gol untuk Newcastle. Kesalahan dari lini belakang Chelsea dimanfaatkan dengan baik oleh Wilson yang melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah gawang Dorde Petrovic.

Gol tersebut membuat Chelsea berusaha lebih keras menyerang pertahanan solid Newcastle. Raheem Sterling dan rekan-rekannya menciptakan beberapa peluang, tetapi pertahanan Newcastle tetap kokoh hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea terus mendominasi permainan tetapi kesulitan memaksimalkan peluang. Pada menit ke-55, Nicolas Jackson memiliki peluang bagus, tetapi tembakannya melebar.

Newcastle yang terlihat kelelahan kehilangan Anthony Gordon karena cedera di menit ke-52. Chelsea memasukkan Christopher Nkunku untuk memberikan variasi serangan, namun Newcastle bertahan dengan baik dan tidak menciptakan satu pun shot on target sejak jeda.

Pada menit ke-88, Tino Livramento hampir mencetak gol bagi Chelsea, tetapi bola sapuannya melebar di sisi gawang. Keajaiban terjadi pada masa injury time babak kedua ketika Mykhaylo Mudryk menyamakan skor menjadi 1-1 setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti.

Skor imbang bertahan hingga akhir waktu normal, dan pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2 setelah Kieran Trippier dan Matt Richie dari Newcastle gagal mencetak gol dalam adu penalti.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa pertandingan tersebut sangat sulit. "Newcastle memberikan perlawanan hebat, tetapi saya bangga dengan karakter dan mentalitas tim kami," ujarnya.

Chelsea akan melanjutkan perjalanan mereka ke babak semifinal Carabao Cup 2023/2024. Di laga perempatfinal lainnya, Fulham berhasil mengalahkan Everton lewat adu penalti dengan skor 7-6, sementara Middlesbrough melibas Port Vale 3-0. Pertandingan terakhir antara Liverpool dan West Ham United akan digelar pada 21 Desember 2023.

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement

ads f

close