Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

ads Mgid

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

Hoaks Meninggalnya Mike Tyson Gegerkan Warganet, Akun @Dee_Rose82 Minta Maaf!!!

Posting Komentar

 


Jakarta, 7 Desember 2023 - Kabar hoaks tentang meninggalnya legenda tinju dunia, Mike Tyson, menggegerkan warganet Indonesia baru-baru ini. Sebuah unggahan dari akun Twitter, @Dee_Rose82 (sebelumnya Twitter), menyebar dengan cepat, menyebabkan kehebohan di kalangan pengguna media sosial.

Dalam kicauan yang diunggah bersamaan dengan video, akun tersebut menulis, “Turut berduka cita ya Yem @sagatinteng tlh berpulang ke Rahmatullah @MikeTyson. Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT.”

Respons dari warganet pun tidak terelakkan, dengan banyak yang berekspresi duka cita dan mengungkapkan kekecewaan atas kehilangan atlet tinju legendaris tersebut. Namun, sejumlah pengguna media sosial juga cepat menyadari bahwa kabar tersebut tidak benar.

Beberapa warganet berbagi informasi bahwa kabar meninggalnya Mike Tyson merupakan hoaks, dan segera menyampaikan klarifikasi. Akun yang pertama kali mengunggah berita palsu itu, @Dee_Rose82, pun memberikan penjelasan dan meminta maaf kepada warganet.

“Assalamualaikum Warga Xland, aku minta maaf atas postingan yg sebelumnya mengabarkan bahwa @MikeTyson meninggal dunia, mohon maaf atas kecerobohan saya pribadi sebagai manusia,” tulis @Dee_Rose82 dalam klarifikasinya.

Mike Tyson sendiri saat ini masih hidup dan aktif di media sosial. Pada akun Instagram pribadinya, @miketyson, dia terus berbagi keseharian dan pengalaman hidupnya dengan penggemar. Legenda tinju ini telah mencapai usia 57 tahun dan tetap menjadi ikon dalam dunia olahraga tinju.

Insiden hoaks ini sekali lagi mengingatkan pentingnya kehati-hatian dalam menyebarkan informasi di media sosial serta peran aktif warganet untuk memverifikasi kebenaran suatu berita sebelum menyebarkannya lebih jauh.

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement

ads f

close