Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

ads Mgid

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan dengan Kemenangan 2-0 atas Sheffield United

Posting Komentar

 


Sheffield, 7 Desember 2023 - Pertandingan seru antara Sheffield United dan Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris di Brammal Lane berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi The Reds. Hasil ini menjadi angin segar bagi Liverpool setelah rangkaian empat laga tandang tanpa kemenangan, dengan tiga di antaranya berakhir seri.

Dalam laga ini, Liverpool yang diarsiteki oleh Juergen Klopp, menghadapi tim Sheffield United yang kini ditangani oleh pelatih lama mereka, Chris Wilder. Sheffield United tampil kuat di awal pertandingan dengan menciptakan kesempatan terbaik pada menit ke-13 setelah James McAtee menguji kiper Liverpool, Caomhin Kelleher, melalui transisi cepat.

Meski demikian, kendali pertandingan berbalik ke tangan The Reds dengan mencatatkan 87 persen penguasaan bola dalam 10 menit hingga setengah jam pertandingan. Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool, yang berhasil unggul 1-0 melalui situasi sepak pojok. Umpan akurat dari Trent Alexander-Arnold disambut oleh tendangan voli impresif dari Virgil van Dijk di dalam kotak penalti lawan.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 bagi Liverpool, dengan semua momentum berada di pihak Si Merah. Liverpool terus menggempur pertahanan Sheffield United setelah turun minum, dan Mohamed Salah mendapatkan peluang besar untuk mencetak gol. Namun, kiper Sheffield, Wes Foderingham, tampil gemilang dengan menghalau usaha Salah.

Kabar kurang baik datang bagi Liverpool ketika gelandang Alexis Mac Allister mengalami cedera lutut pada satu jam laga dan harus ditarik keluar lapangan, digantikan oleh Curtis Jones. Pergantian tambahan dilakukan oleh Juergen Klopp dengan menarik keluar Mohamed Salah, yang harus menunda pencapaian gol ke-150 di Premier League untuk The Reds dan gol ke-200 di semua kompetisi bagi Liverpool.

Meskipun tanpa Salah, Liverpool tetap mampu mencetak gol kedua pada injury time. Pemain pengganti Darwin Nunez berhasil memenangkan bola dengan tekel bersih dan memberikan umpan silang akurat kepada Dominic Szoboszlai yang berhasil menaklukkan Foderingham dalam situasi 1vs1.

Dengan skor akhir 2-0, Liverpool berhasil memetik tiga poin penting dan kembali ke jalur kemenangan dalam persaingan Liga Inggris. Kemenangan ini membawa kegembiraan bagi para pendukung Liverpool dan menunjukkan potensi besar tim dalam meraih sukses musim ini.

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement

ads f

close