Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

ads Mgid

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

Scott McTominay Bawa Manchester United Menang 2-1 Atas Chelsea di Old Trafford

Posting Komentar

Old Trafford, 7 Desember 2023 - Pertandingan seru antara Manchester United dan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Setan Merah. Scott McTominay menjadi bintang dengan mencetak dua gol yang membawa MU meraih tiga poin penting.

Pertandingan di Old Trafford, Kamis dini hari (7/12/2023) ini, dimulai dengan tekanan tinggi dari Manchester United. Rasmus Hojlund sudah mengancam gawang Chelsea di menit ketiga dengan sepakan kaki kirinya, namun kiper Robert Sanchez mampu mengantisipasinya dengan baik.

Tekanan terus dilakukan oleh MU, dan hasilnya mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Enzo Fernandez melanggar Antony di kotak penalti. Namun, eksekusi penalti Bruno Fernandes bisa ditepis oleh Sanchez, membuat kesempatan untuk unggul terlewatkan.

Chelsea coba membalas dengan serangan Mykhailo Mudryk yang sayangnya mengenai tiang gawang di menit ke-12. Pertandingan berjalan terbuka dengan jual beli serangan dari kedua tim.

MU akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-19 melalui gol Scott McTominay. Gelandang asal Skotlandia itu melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti setelah sepakan Harry Maguire diblok. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Namun, Chelsea tak tinggal diam. Cole Palmer menyamakan skor menjadi 1-1 di penghujung babak pertama setelah mendapatkan sodoran Mudryk. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Chelsea melakukan pergantian dengan Reece James menggantikan Marc Cucurella. Meskipun Chelsea berusaha menekan, barisan belakang MU mampu menahan serangan lawan.

Pada menit ke-69, McTominay kembali mencetak gol keduanya setelah menerima umpan terukur dari Alejandro Garnacho. Gol ini sempat dicek VAR, namun tetap disahkan wasit. Skor menjadi 2-1 untuk Manchester United.

Meskipun MU beberapa kali mendapatkan peluang untuk menambah gol, termasuk sebuah sontekan yang menyamping tipis di menit ke-80, skor tetap 2-1 hingga peluit panjang dibunyikan. Manchester United berhasil mengamankan kemenangan krusial atas Chelsea, memperoleh tiga poin dan naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan total 27 poin. Sementara Chelsea tertahan di posisi kesepuluh dengan 19 poin.


Related Posts

Posting Komentar

Advertisement

ads f

close