Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

ads Mgid

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

Keajaiban Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Menang Dramatis 4-3 Atas Al Duhail di Liga Champions Asia

Posting Komentar


LensNews Sport - Dalam kelanjutan fase grup Liga Champions Asia di KSU Stadium, Cristiano Ronaldo mencuri perhatian dengan penampilan memukau, membawa Al Nassr meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Al Duhail dini hari Rabu (25/10) WIB.

Ronaldo muncul sebagai pahlawan pertandingan, mencetak dua gol yang luar biasa dan memberikan assist penting yang memperpanjang tren kemenangan Al Nassr menjadi tiga di Grup E.

Sebagai tuan rumah, Al Nassr membuka keunggulan dengan gol Talisca pada menit ke-25, yang indah diatur oleh umpan Ronaldo ke penyerang asal Brasil tersebut.

Memanfaatkan momentum positif, Al Nassr menggandakan keunggulan pada menit ke-56, berkat Sadio Mane yang berhasil menembus pertahanan Al Duhail dan membawa mereka unggul 2-0.

Lima menit kemudian, Ronaldo menunjukkan kehebatannya dengan mencetak gol yang luar biasa, melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kirinya ke pojok kanan gawang lawan dari luar kotak penalti.

Namun, Al Duhail memberikan perlawanan sengit, memperkecil skor menjadi 2-3 berkat gol Ismail Mohamad pada menit ke-63 dan Almoez Ali pada menit ke-67.

Pada menit ke-81, Ronaldo kembali mencetak gol, memastikan brace-nya dan mengubah skor menjadi 4-2. Tembakan akurat first-time dengan kaki kiri dari umpan Sultan Al Ghannam membuat kiper Al Duhail tak berdaya.

Meskipun sempat lengah sehingga Michael Olunga berhasil mencetak gol untuk Al Duhail dan memperkecil skor menjadi 3-4, Al Nassr berhasil mempertahankan keunggulan tipisnya hingga wasit meniup peluit panjang menandai berakhirnya pertandingan. Hasil ini membuat Al Nassr kokoh di puncak klasemen Grup E Liga Champions Asia dengan sembilan poin.

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement

ads f

close