Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

ads Mgid

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

Bocornya Trailer GTA VI Memaksa Take-Two Interactive Merilis Lebih Cepat

Posting Komentar

 


New York, 05 Desember 2023 - Antusiasme para gamer untuk Grand Theft Auto VI (GTA VI) mencapai puncaknya ketika Take-Two Interactive Software, perusahaan penerbit game terkenal, memutuskan untuk merilis trailer game tersebut satu hari lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan. Pada Selasa (5/12), pukul 6 waktu setempat, trailer yang dinanti-nantikan seharusnya dirilis, namun bocornya video tersebut membuat perusahaan mengubah rencananya.

Sebuah akun dengan nama @Gta6trailerleak di platform X menjadi sumber bocoran yang membuat para penggemar GTA berheboh. Video yang seharusnya menjadi kejutan besar bagi para gamer, kemudian diresmikan oleh anak perusahaan Take-Two, Rockstar Games, yang langsung mempublikasikan trailer resmi tersebut di kanal YouTube mereka. Sebagai respons terhadap bocoran tersebut, X juga mengambil langkah tegas dengan menangguhkan akun yang membagikan video bocoran tersebut.

Akibat bocornya trailer, saham Take-Two Interactive mengalami penurunan sebanyak 4% dalam perdagangan yang diperpanjang pada Senin (4/12). Para investor bereaksi terhadap peristiwa ini, menunjukkan bagaimana antusiasme para gamer dapat mempengaruhi pasar keuangan.

GTA V, yang dirilis pada 2013, masih memegang predikat video game terlaris kedua sepanjang masa setelah terjual lebih dari 190 juta kopi. Minecraft masih menduduki posisi pertama. Dengan rilisnya GTA VI, diharapkan Take-Two dapat mencetak prestasi baru dalam industri game.

Pendiri Rockstar, Sam Houser, sebelumnya telah mengumumkan bahwa trailer akan dirilis pada bulan Desember. Pada panggilan konferensi November lalu, CEO Take-Two Strauss Zelnick memberikan apresiasi terhadap Rockstar Games atas inovasi terus-menerus mereka dalam menciptakan hiburan interaktif berkualitas tertinggi.

GTA VI dijadwalkan untuk hadir di konsol Sony PlayStation 5 dan Microsoft Xbox Series X dan Series S. Dengan perkiraan rilis pada tahun 2025, diharapkan game ini akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan pendapatan Take Two dalam beberapa tahun mendatang. Para gamer pun semakin tidak sabar untuk menyelami dunia baru yang akan ditawarkan oleh GTA VI.

Related Posts

Posting Komentar

Advertisement

ads f

close